11 Situs Streaming Nonton Film Online Gratis Pengganti Indoxxi

Dari sekian banyak kategori, kategori yang paling sering dicari masyarakat dimiliki oleh Tubi TV, seperti drama, aksi, komedi, horor, komedi, dan sejenisnya. Selain itu, ada pula kategori film keluarga, kids, lifestyle, dan dokumenter. Jika Anda termasuk orang yang hanya menyukai kategori tertentu, mungkin Tubi TV bisa dibilang situs yang terlalu lengkap untuk Anda. Ini adalah layanan streaming video yang dihadirkan Telkomsel untuk pelanggan. Di sini bisa menikmati berbagai layanan streaming video, paling baru adalah HBO Go.

Singkatnya, karena film-film itu diperoleh dan disebar secara ilegal, maka mereka yang memiliki hak kekayaan intelektual atas film tersebut justru tidak bisa memperoleh uang. Menkominfo Johnny G. Plate juga mengatakan bahwa pemilik situs streaming ilegal akan diberi tindakan tegas. “Apabila masih terus berlanjut, akan ada tindakan hukum,” ujarnya. Kamu bisa berlangganan dengan biaya mulai dari Rp 39 ribu per bulannya. Tapi, kalau kamu berlangganan IndiHome di rumah, kamu bisa mendapatkan langganan gratis 1 tahun.

Bahasa Indonesia

Untuk menikmati layanan ini, kamu bisa membayar mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu, sudah termasuk pulsa akses. HBO Go juga tak mau kalah dengan Netflix atau Amazon Prime Video dalam hal memberi free trial. Situs yang satu ini memberikan uji coba gratis selama 7 hari penuh. Soal film-filmnya tak perlu diragukan lagi karena HBO Go menghadirkan film-film terbaru.

Untuk berlangganan, kamu harus membayar biaya langganan bulanan mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186 ribu, tanpa adanya biaya ekstra maupun kontrak. Kalau mau berhenti berlangganan, kamu bisa membatalkannya kapan pun kamu mau.

Selain itu, Netflix memiliki sajian konten yang tidak melulu dari Barat, tetapi ada juga film-film yang berasal dari Asia, termasuk Indonesia. Sayangnya, saat ini Netflix sedang tidak terlalu ramah untuk para pengguna Indonesia.

Dahulu, kita menggunakan DVD untuk menonton film yang sudah tak tayang di bioskop. Cara konvensional ini mengharuskan kita membeli kaset terlebih dulu, kemudian memutarnya dengan bantuan mesin DVD player. Meski begitu, tampilan dari situsnya terbilang cukup user friendly atau mudah digunakan. Terlebih dengan adanya film lengkap yang bisa Anda pilih dan cari berdasarkan kategori. Akses situsnya melalui genflixcoid dan dapatkan berbagai koleksi konten dengan subtitle yang lengkap.

Selain itu, kamu juga bisa memilih kualitas kejernihan video dengan mengaturnya sesukamu. Namun karena ini aplikasi legal dan resmi, untuk mendapatkan fitur terbaiknya tentu tidak gratis alias berbayar. Selain bisa ditonton secara streaming, koleksi film di atas dapat didownload untuk ditonton kemudian, baik di hape maupun televisi. Situs untuk nonton film Indonesia ini ada link dan juga berkualitas HD. Nah, bagi Anda yang gemar menonton film, berikut ini adalah daftar website film streaming yang dapat menemani Anda disaat WFH.

Untuk paket free atau gratis, kamu masih bisa menonton berbagai serial film atau drama. Menurut saya tidak mahal, bahkan sangat murah jika dibandingkan dengan menonton film secara langsung di bioskop.

Pengguna Viu kian bertambah setelah kompetitornya, HOOQ, resmi tutup. Banyak orang yang tertarik menggunakan Viu karena platform ini memberikan akses gratis. Sayangnya, semakin ke sini semakin banyak pula film-film di Viu yang hanya bisa ditonton setelah kamu menjadi membership premium.

Selain beberapa daftar website di atas, masih ada belasan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk nonton film secara streaming. Itulah beberapa daftar link situs pengganti IndoXXI terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mengakses berbagai film favoritmu.

Biaya langganan di Iflix juga cukup murah, yakni Rp 39 ribu per bulan dan Rp 108 ribu untuk langganan 3 bulan. Seperti film Hollywood, Mandarin, India, Jepang, Korea, dan Thailand.

Untuk gantikan IndoXXI dan LayarKaca21, ada 8 link situs streaming dan download gratis 2020 dengan subtitle Bahasa Indonesia. Tapi, kamu harus menonton berbagai iklan juga, dan konten yang bisa kamu akses juga terbatas. Kalau kamu mau menikmati tontonan kamu dengan bebas tanpa gangguan nonton film streaming gratis online apa pun, kamu bisa berlangganan mulai dari Rp 30 ribu per bulan hingga Rp 200 ribu untuk satu tahun. Platform asal Singapura ini juga sudah hadir di Indonesia sejak 2016. Layanan yang disediakan UseeTV bisa digunakan di perangkat pribadi seperti HP, laptop, komputer, dan tablet.

Katalog film yang disediakan cukup lengkap sehingga banyak pilihan film yang bisa ditonton. Iflix berasal dari Malaysia memberikan layanan langganan nonton TV seri dan film. Mulai dari film Indonesia, Malaysia, Hollywood, Jepang dan Korea.

situs nonton film online

Tidak hanya film, serial TV dan drama juga bisa ditonton di sini. Berbagai film Indonesia hingga film dari luar negeri bisa diakses dengan layanan ini. Tidak hanya untuk berbelanja, Amazon juga menyediakan platform untuk streaming film sejak tahun 2006. Selain film, ada juga serial TV yang bisa diakses di platform ini. Situs ini bisa dibuka melalui browser atau mengunduh aplikasi di smartphone dan TV pintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *